Organisasi BKPSDM.

Kepala Badan

Bertugas membantu Walikota dalam melaksanakan urusan penunjang bidang Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan

Sekretariat

Bertugas merencanakan, menyusun, merumuskan dan melaksanakan program kerja Sekretariat

Bidang Mutasi dan Promosi

Melaksanakan tugas sub urusan Mutasi dan Promosi, terdiri dari :

  • Sub Bidang Mutasi
  •  Sub Bidang Kepangkatan
  •    Sub Bidang Pengembangan Karir dan Kepangkatan
  • Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan

    Melaksanakan tugas sub urusan Kinerja Aparatur dan Penghargaan, terdiri dari :

  • Sub Bidang Penilaian dan Evaluasi Kinerja Jabatan Struktural
  •  Sub Bidang Penilaian dan Evaluasi Kinerja Jabatan Fungsional
  •    Sub Bidang Disiplin dan Penghargaan
  • Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi

    Melaksanakan tugas sub urusan Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, terdiri dari :

  • Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian
  •  Sub Bidang Data dan Informasi
    ‌   Sub Bidang Fasilitasi Profesi ASN
  • Pengembangan Kompetensi Aparatur

    Melaksanakan tugas sub urusan Pengembangan Kompetensi Aparatur,  terdiri dari :

  • Sub Bidang Diklat Penjenjangan dan Sertifikasi
  •  Sub Bidang Diklat Teknis Fungsional
    ‌   Sub Bidang Pengembangan Kopetensi
  • BKPSDM's Video

    BKPSDM,
    ‌Yes you can!

    Kegiatan tim building BKPSDM Kota Pekanbaru, November 2021. 
    ‌Lokasi d'Kotozvilla, Kabupaten Kampar.

    Tim Kerja BKPSDM

    Melaksanakan pengelolaan sumber daya kepegawaian yang menekankan hak dan kewajiban individual pegawai menuju perspektif baru manajemen pengembangan sumber daya manusia secara strategis (strategic human resource management) agar selalu tersedia sumber daya aparatur sipil negara unggulan yang selaras dengan dinamika perubahan maupun dengan visi dan misi Walikota Pekanbaru.


    Baharuddin, S. Sos, M.Si

    Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemerintah Kota Pekanbaru

    DR. Yuli Usman, M. Ag

    Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemerintah Kota Pekanbaru.

    Akhmad Nurdinsyah, S.P., M.Si

    Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Sistem Informasi.

    Desi Andarwati, S.IP, M.Si.

    Kepala Bidang Mutasi Dan Promosi.

    Dinal Husna, S.H., M.Si.

    Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur.

    Rian Juniawan, S.STP, M.Si

    Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan

    FINA YULIDA ARIANI, S.Pi

    Kepala Sub Bagian Keuangan.

    Desi Meylani, S.A.P.

    Kepala Sub Bagian Umum.

    Muhammad Akhyar, S.E.

    Kepala Sub Bagian Program

    Henny Puspita Dewi, S.Kom

    Kepala Sub Bidang Mutasi

    Rachmi Indriani, A.Md.

    Kepala Sub Bidang Kepangkatan

    Wanhendri, S.Sos.

    Kepala Sub Bidang Penilaian Dan Evaluasi Kinerja Jabatan Fungsional

    Dra. Suswati Monats

    Kepala Sub Bidang Penilaian Dan Evaluasi Kinerja Jabatan Struktural

    Andre Yordan, S.E.

    Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian

    Irfan Augusti Salim, S.Kom.

    Kepala Sub Bidang Data dan Informasi ASN

    Syahroni Rasul, S.Sos, M.IP

    Kepala Sub Bidang Fasilitasi Profesi ASN

    Ade Irma Suryani, S.IP

    Kepala Sub Bidang Peningkatan Pendidikan PNS

    Wan Rizki Ikhsan, S.Sos., M.IP.

    KepalaS ub Bidang Pelatihan Teknis Fungsional dan Sosial Kultural

    Fitri Yulyandari, ST, MT

    Kepala Sub Bidang Pelatihan Struktural Kepemimpinan dan Pelatihan Dasar